Kamis, 22 Desember 2011

Vanishing on 7th Street : Stay In The Light


 
      Produser             : Norton Herrick, Tove  Christensen, Celine Rattray
                                                                    Sutradara            : Brad Anderson

       Penulis               : Anthony  Jaswinski
       Pemain               : Hayden Christensen, Thandie Newton, John Leguizamo, 
                                         Taylor   Groothuis, Jacob Latimore 
       
                                                                      Jenis                    : Horor
                                                                      Durasi                  : 92 menit 
        Tanggal Rilis      : 18 Februari 2011 ( USA )

                Pernahkah anda membayangkan jika dunia ini kehilangan sumber cahayanya ? Bagamana jika tiba – tiba semuanya hilang bersamaan dengan hilangnya sumber cahaya ? Suasananya sangat gelap, tidak ada orang bahkan mahluk hidup lain di sekitar anda, dan menemukan bahwa anda adalah satu – satunya orang yang tersisa? Vanshing on 7th Street ini akan membawa anda ke dalam sebuah dunia yang sangat tidak terduga.
                Dikisahkan hanya 4 orang yang masih tersisa, yakni seoarang reporter televisi, Jack Ryder (Hayden Christensen), seorang dokter yang kehilangan bayinya, Rosemary (Thandir Newton), seorang pegawai bioskop, Paul (John Leguizamo) serta seorang anak yang kehilangan ibunya, James Leary (Jacob Latimore). Dalam kepanikan mereka berjuang mempertahankan hidup mereka dengan tetap berada di dekat sumber cahaya. Tak hanya itu, mereka juga harus tetap terjaga agar mereka tidak berhalusinasi. Karena di saat mereka berhalusinasi, mereka tak akan bisa kembali ke dunia nyata dan menghilang untuk selama.
                Film ini sangat mengerikan dengan melihat bagaimana seseorang yang sedang melakukan aktivitasnya tiba – tiba menghilang begitu saja. Meskipun tidak ada sosok hantu maupun pembuuhan berdarah di dalamnya, film ini masih memiliki sisi horornya tersendiri. Jalan ceritanya yang unik membuat saya tidak pernah bosan untuk meliahatnya. Dan saya tidak pernah berani untuk melihat film ini sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar