Kamis, 22 Desember 2011

Model Rambut vs. Model Tas

               Tahukah anda kalau model rambut dan model tas yang dipakai saling berkaitan? Keduanya sama – sama menggambarkan kepribadian anda. Namun sudahkah anda merasa tas dan model rambut anda sudah sesuai dengan kepribadian anda ? Untuk lebih jelasnya, baca artikel di bawah ini.

Si Anggun
Kelly Bag
                Anda yang memiliki pembawaan anggun sangat mengutamakan keindahan rambut anda, mempertahankan keaslian dan mempertahankannya panjang terurai selalu menjadi pilihan anda. Tas – tas yang sesuai dengan kepribadian Si Anggun adalah Town Bag, Kelly Bag, Clutch Bag, Shoulder Bag, dan Channel Style. Jenis tas – tas tersebut sangat menggambarkan kepribadian Si Anggun yang penyuka hal – hal romantic, warna pastel, dan busana feminin.

Si Seksi
Vanity Case
                Anda yang memiliki pembawaan seksi suka menonjolkan kepribadiaannya dengan membiarkan rambutnya yang ikal terurai. Tas – tas yang sesuai dengan kepribadian Si Seksi adalah Draw String, Bucket Bag, Cabas, Kenya Bag, dan Vanityi Case. Jenis tas tersebut sangat menggambarkan kepribadian Si Anggun yang suka bereksperimen dengan fashion terbaru. Ia juga tak segan mencoba style – style baru agar selalu tampil beda. Si Seksi juga merupakan penyuka warna – warna terang seperti orange, merah,dan fuschia.

Si Slick Modern
Tote Bag
                Anda yang memiliki pembawaan modern tidak mempermasalhkan potongan rambut, panjang maupun pendek, selama rambut anda masih terlihat rapih. Anda sangat menyukai kesederhanaan desain dengan kualitas terbaik dan busana berwarna netral seperti hitam, putih, dan abu – abu. Tas yang menggambakan kepribadian Si Slick Modern adalah Tote Bag, Book Bag, Hand & Shoulder Bag, Boston Bag, dan Belt Bag.

Si Funky Sporty
Bon Sac
                Funky Sporty selalu memotong pendek rambutnya agar mudah ditata. Ia juga menyukai kegiatan – kegiatan yang menantang dan berpetualang. Untuk menunjang hobinya, orang – orang berjiwa funky sporty menginginkan kepraktisan dengan mengenakan celana kargo warna hijau natural berkantung banyak. Tas – tas yang cocok dengan jiwa funky sporty adalah Bon Sac, Gadget Bag,Backpack, Waist Bag, dan Cycling Bag.

1 komentar: