Kamis, 22 Desember 2011

Kungfu Panda 2 – Po Si Panda Kembali !!





 
Produser             : Melissa Cobb, Guilermo del Torro
Sutradara            : Jennifer Yuh Nelson
Penulis                 : Jonathan Aibel, Glenn Berger
                                Pengisi Suara     : Jack Black, Angelina Jolie, Jackie Chan, Gary Oldman, Dustin Hoffman, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross
Jenis                      : Animasi
Durasi                   : 91 menit
Tanggal Rilis        : 16 Agustus 2011 ( Indonesia )




                Film ini bermula dari kisah seekor merak bernama Shen ( Gary Oldman ) yang berambisi untuk menguasai negara Cina. Setelah ia mendapat ramalan bahwa ia akan dikalahkan oleh sesosok ksatria hitam dan putih, Shen membantai seluruh penduduk desa panda. Karena melakukan perbuatn itu, Shen lalu dibuang oleh kedua orang tuanya.
                Cerita berlanjut pada Po ( Jack Black ) yang menikmati peranya sebagai pembasmi kejahatan. Sat ia menyerang sekelompok penjahat, ia melihat sebuah lambing yang mengingatkannya akan masa lalunya. Pencarian jati dirinya yang sesungguhnya lantas membawanya berhadapan dengan Shen.
                Ada banyak nama – nama yang sudah taka sing lagi seperti Jackie Chan, Lucy Liu dan Angelina Jolie mengambil peran di Kungfu Panda 2 ini. Tetapi sayangnya anggota Kungfu Warior kurang ambil bagian pada lanjutan dari film Kungfu Panda ini. Alurnya pun menjadi maju mundur di bebeapa bagian saat Po berusaha mengenang masa lalunya.

1 komentar: