Minggu, 18 Desember 2011

Kurus Itu Cantik


                Setiap wanita menginginkan kesempurnaan pada tubuhnya. Wanita berbadan gemuk ingin menguruskan badannya, sementara wanita yang kurus ingin menambah berat badannya agar terlihat lebih menarik. Wanita berbadan gemuk melakukan bermacam pola diet seperti berolah raga dan mengatur pola makan. Sedangkan wanita berbadan kurus justru menambah porsi makannya dan meminum produk – produk penambah berat badan. Namun jangan pernah kecewa jika semua usaha anda tidak berhasil. Untuk Si Kurus, lakukan tips – tips mode berikut untuk tetap fashionable dan terlihat cantik di depan Si Dia.


Dasar Memilih Busana

                Pilih busana dengan bahan berat yang akan membentuk dimensi dari tubuh anda. Pilih juga busana bertekstur yang dapat menutupi dan melembutkan lekuk tubuh anda. Mengenakan busana baggy hanya akan membuat anda terlihat lebih kurus. Pilih warna cerah yang sesuai warna kulit anda agar kelihatan lebih berisi.

Pakaian Berlapis

                 
                  Anda dapat menumpuk busana yang anda pakai untuk menambah volume tubuh anda. Kenakan celana, atasan, dan luaran, atau celana dan atasan saja ditambah dengan syal. Namun hindari pemakaian busana yang terbuat dari bahan – bahan lemas seperti sifon.

Hindari Pamer Kulit
 
                Jangan terlalu memakerkan kulit anda. Mengenakan busana tanpa lengan hanya akan memperlihatkan alangkah kurusnya anda. Hindari pemakaian celana pendek, busana berkerah V atau kerah Sabrina.
Bawahan yang Cocok
                Jangan mengenakan celana skinny karena akan membuat anda terlihat lebih kurus. Pilihlah celana berpotongan lebar atau berpinggul dengan bahan yang agak berat. Anda juga bisa memakai rok klok atau rok dengan model mengembang dengan tinggi sedikit diatas lutut untuk menambah volume pada badan bagian bawah.

Pakai Sepatu Apa ?
          
       Pilihlah sepatu yang terlihat ringan seperti flat shoes atau stiletto. Bila anda ingin mengenakan wedges, pilihlah yang bermodel ramping. Wedges yang tebal dan berat hanya akan membuat kaki anda terlihat lebih kecil.

Aksesoris Cantik
                Hindari aksesori yang terlalu besar atau terlalu kecil karena akan membuat anda tampak lebih kurus. Pilihlah kalung, gelang, anting, sabuk, hingga tas dalam ukuran sedang.

1 komentar: