Minggu, 18 Desember 2011

Ini Sepatuku, Mana Sepatumu ?


                Yang namanya wanita, pasti tidak bisa lepas dari sepatu. Setiap aktivitas yang dilakukan, bekerja, hang out, pergi ke kampus ataupun ke sekolah pasti menggunakan alas kaki yang satu ini. Pilihan sepatu setiap wanita pun beragam, ada yang menomorsatukan kenyamanan, ada yang malu jika tidak memakai sepatu branded ternama, ada yang menyesuaikannya dengan acara, dan ada juga yang menyesuaikannya dengan kepribadian. Memang benar bila apa yang dikenakan seseorang akan menggambarkan kepribadiaannya, begitu juga dengan sepatu. Lalu, bagaimana dengan anda? Sepatu apa yang sering anda gunakan? Mari kita lihat apakah sepatu yang biasa anda kenakan benar – benar mencerminkan kepribadian anda!

Flat Shoes                        
Bagi anda pecinta flat shoes, biasanya anda adalah pribadi yang manis, ramah, tetapi sedikit  membosankan. Anda memiliki keinginan untuk membuka diri, namun sulit bagi anda untuk dekat dengan orang yang baru anda kenal. Anda juga masih memiliki sifat kekanak – kanakan, tertarik terhadap fashion, dan suka mengenakan baju baru.

Sneakers
Bagi anda yang suka memakai sneakers, biasanya anda adalah wanita yang kreatif dan mudah bergaul. Anda sangat suka bepergian dan akan merasa bosan ketika melakukan hal – hal rutinitas anda. Anda juga akan merasa senang bila berdekatan dengan orang – orang yang mencintai dan menghormati anda.

Wedges
Anda adalah pribadi yang to the point dan percaya diri, tetapi cenderung ragu – ragu saat ingin mengambil keputusan. Dalam sebuah hubungan percintaan, anda biasanya akan mencari pria yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.

Stiletto
 
Anda memiliki kepribadian yang luar biasa dan senang menjadi pusat perhatian. Anda selalu berusaha keras untuk mencapai tujuan meskipun mood anda sering berubah – ubah. Anda seksi, sama seperti sepatu stiletto yang identik dengan keseksian. Anda juga mengerti apa kekuatan dan daya tarik seksual anda.

Pantofel
 Anda adalah pribadi yang gemar memendam rasa dan menyembunyikan perasaan. Anda  mengerti apa yang anda inginkan dan berkemauan keras untuk memperolehnya. Anda juga sangat lihai dalam bersosialisasi.

 Boots ala Biker
 
Anda adalah pribadi yang egois dan tidak percaya terhadap kemampuan orang lain. Namun, anda juga seseorang yang cerdas, sensitive, membenci perilaku kasar, dan sering merasa khawatir terhadap hubungan anda dengan orang lain.

1 komentar: