Kamis, 22 Desember 2011

Konser Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna Part 2



    
            Kahitna mengguncang penggemar setianya. Meskipun telah terbentuk beberapa tahun yang lalu, band yang berasal dari Bandung ini tetap eksis hingga sekarang. Itu terbukti dengan meriahnya acara Konser Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna Part 2 yang diselenggarakan pada hari Jumat, 16 Desember 2011 lalu. Malam itu Sasana Budaya Ganesa ( Sabuga ) Bandung penuh sesak oleh sekitar 2000 orang penonton yang ingin menyaksikan Kahitna memainkan lagu – lagu kesayangan mereka. Sebelumnya Kahitna juga pernah mengadakan konser September lalu di Jakarta dengan tema Kebahagiaan. Sedangkan Cinta adalah tema konser mereka kali ini.
                Kahitna membawakan 30 judul lagu yang telah diaransemen. Seperti saat menyanyikan lagu Aku,Dirimu, dan Dirinya, Kahitna Alika untuk berduet menyanyikan lagu ini. Sebelumnya, artis Iwet dan Deswita membawakan sebuah puisi sebagai pembuka lagu berjudul Seandainya Aku Bisa Terbang. Jamaica Cave, Sarasvati, salah satu band indie asal Bandung, dan Project Pop pun turut memeriahkan konser Kahitna kali ini.

                Konser terlambat terlambat satu jam dari yang dijadwalkan, sehingga baru dibuka pada pukul 21.00 WIB. Meski demikian, para penonton yang datang masih setia menunggu dengan sangat antusias. Terbukti dengan teriakan riuh para penonton selama konser berlangsung. Semua penonton pun ikut menyanyikan setiap lirik lagu yang dinyanyikan oleh Heidi Yunus dan kawan – kawan.

1 komentar: