Kamis, 22 Desember 2011

Indonesia Bersalju




                Kini anda bisa merayakan natal dengan suasana salju seperti film – film natal yang sering anda tonton. Tak perlu terbang ke negara lain untuk menikmatinya, anda dapat menikmati dinginnya suasana natal bersalju di Plaza Senayan, Jakarta. Bagi anda yang balum mempunyai rencana liburan seminggu kedepan mungkin dapat mempertimbangkan tempat ini sebagai salah satu alternatif tempat berlibur anda. Di sini anda bisa merasakan suasana natal sejauh mata memandang. Anda juga bisa bermain ke rumah santa yang penuh dengan salju di lantai dasar.
                Acara yang bertemakan Wish Come True ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan liburan natal dan tahun baru. Pihak Plaza Senayan menyulap lantai dasar menjadi bernuansa natal. Tak Hanya itu, ada juga area bersalju sebagai tempat bemain keluarga disertai dengan rumah Santa yang terbuat dari kue, beberapa unicorn, dan kue jahe yang semakin membuat suasana menjadi lebih nyaman.
                Rumah Santa yang dipamerkan asli terbuat dari kue secara keseluruhan. Gentengnya terbuat dari biscuit yang ditata rapi, dindingnya tersusun terbuat dari kue bolu berlapis mentega, jendelanya terbuat dari gula – gula dan pintunya terbuat dati permen natal. Untuk mempercantik penampilannya, tak lupa di halaman rumah Santa terdapat cupcake, lollipop, dan permen tongkat khas natal.


               Tak hanya di aula utama, nuansa natal juga terasa di koridor – koridor dan pintu masuk mal yang dihias dengan pohon Natal yang diberi hiasan berwarna perak dan merah di langit – langitnya. Jangan lewatkan momen berharga ini dengan mengajak anak anda untuk berfoto bersama Santa dengan tariff Rp. 75.000,00 per anak.

1 komentar: